Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kata Anca, Abraham Samad Sering Bertemu Putri Indonesia 2014

Begitu pengakuan Supriyansah alias Anca teman dekat Abraham Samad.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Kata Anca, Abraham Samad Sering Bertemu Putri Indonesia 2014
Tribunnews/Dany Permana
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad (kiri) menyematkan pin bertuliskan Pilih yang Jujur kepada Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira (dua kanan) bersama Puteri Indonesia Lingkungan, Elfin Pertiwi (dua kiri), dan Komisioner Bawaslu, Nasrullah (kanan) dalam acara peluncuran Program Pemilu Berintegritas 2014 di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Kamis (6/3/2014). Program kampanye dengan semboyan Pilih yang Jujur tersebut menyebarkan nilai dan semangat antikorupsi melalui penggunaan hak pilih dalam Pemilu 2014. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua KPK nonaktif Abraham Samad dan mantan putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira ternyata sering bertemu dalam berbagai kesempatan.

Begitu pengakuan Supriyansah alias Anca teman dekat Abraham Samad.

Anca diketahui sebagai penghuni apartemen The Capital Residende di kawasan SCBD Jakarta, tempat berlangsungnya pertemuan Abraham dengan Elvira.

Selain itu, Anca mengatakan Samad dan Elvira juga pernah bertemu di dua kota berbeda yakni di Makassar dan Jogyakarta. Termasuk Supriyansyah pernah pula bertemu Elvira di sebuah restoran.

"Memang pernah mbak Elvira bersama saya pernah ke Makassar, juga ada di sana bersama pak AS (Abraham Samad) juga," ungkap Supriyansyah, Kamis (26/2/2015) di Mabes Polri Jakarta.

Keperluan Anca di Makassar yakni bertemu teman-temannya serta kantor pengacaranya pun ada di Makassar. Sementara Samad ke Makassar untuk pulang ke rumahnya.

"Menyangkut mbak Elvira, setelah dia ke hotel tempatnya menginap saya tidak pernah lagi bertemu. Seingat saya begitu," tegas pria asal Makassar tersebut.

BERITA TERKAIT

Sedangkan pertemuan di Jogyakarta, Supriyansah tidak ada disana. Namun memang saat di Jogya setahu Supriyansah, Samad sempat bertemu dengan Elvira.

"Kalau di Jogya saya tidak ikut. Yang saya tahu dari berita di Jogya ada peringatan hari anti korupsi ya mungkin kehadiran elvira berkaitan dengan duta anti korupsi," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas