Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tuntas Digarap Polda Sulselbar, Abraham Samad Digarap Bareskrim

Kabareskrim Komjen Budi Waseso hingga kini belum menetapkan jadwal pemeriksaan terhadap Abraham Samad

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Tuntas Digarap Polda Sulselbar, Abraham Samad Digarap Bareskrim
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) non aktif, Abraham Samad melakukan sholat disela pemeriksaannya di Markas Polisi daerah Sulselber, Makassar, Sulsel, Selasa (24/2/2015). Pemeriksaan Abraham Samad terkait kasus pemalsuan identitas ditunda dengan alasan kesehatan, setelah menjalani pemeriksaan selama 1,5 jam. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabareskrim Komjen Budi Waseso hingga kini belum menetapkan jadwal pemeriksaan terhadap Abraham Samad, tersangka kasus "rumah kaca Abraham Samad" di Bareskrim.

Menurut Budi Waseso, pihaknya akan menunggu kasus Samad yang juga tersangka pemalsuan dokumen di Polda Sulselbar selesai. Setelah itu baru Samad diperiksa di Bareskrim.

"Satu kelar dulu (kasus di Polda Sulselbar), takutnya nanti kalau ada pemeriksaan di Bareskrim akan mengganggu proses penyidikan di Sulselbar," tutur Budi Waseso, Kamis (5/3/2015) di PTIK, Jaksel.

Ditegaskan Budi Waseso, pihaknya akan menunggu kasus di Polda Sulselbar rampung dan bukan berarti kasus Samad di Bareskrim dihentikan.

"Biar dia (Samad) konsen dulu di Sulselbar, baru ke Bareskrim," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas