Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti Mengapresiasi 'Stakeholders'

Rektor UBL ProfDrIr.Suryo Hapsoro Tri Utomo PhD dalam presentasinya menjelaskan pencapaian prestasi kampus UBL akan lebih ditingkatkan lagi

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti Mengapresiasi 'Stakeholders'
ist
Budi Luhur Stakeholders Gathering 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Menjelang HUT ke-36 Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti yang menaungi Universitas Budi Luhur dan Akademi Sekretari Budi Luhur, digelar acara 'Budi Luhur Stakeholders Gathering, di auditorium UBL, kampus utama, Jakarta Selatan.                             

Linda Islami, MSi selaku Kepala Humas dan UBL dan ketua acara Gathering ini, menjelaskan, bahwa acara ini baru pertama kalinya dibuat.                           

"Tujuannya untuk menjalin hubungan yang lebih harmonis dengan relasi industri, kementerian, kedutaan, alumni dan media," jelas Linda.                 

Disamping itu, juga untuk mengapresiasi kinerja selama dua tahun kepemimpinan Rektor UBL Prof Dr.Ir. Suryo Hapsoro Tri Utomo, Ph.D, periode 2013-2014, serta mengapresiasi mahasiswa dan dosen yang berprestasi.                                      

Menarik kemudian mencermati sambutan dari Kasih Hanggoro, MBA, Ketua Pengurus Harian Yayasan Budi Luhur Cakti.

"Kami sangat berterimakasih stakeholders masih peduli dengan kampus. Kami tidak ingin sendirian dalam mewujudkan kesuksesan bersama. Pencapaian prestasi kampus UBL sampai saat ini tidak dapat terwujud tanpa hubungan yang baik dengan para relasi, alumni dan media. Kami sangat mengapresiasu hubungan ini untuk ditingkatkan lagi," ungkap Kasih Hanggoro, yang akrab disapa 'pak Aang'.                                     

Rektor UBL Prof.Dr.Ir.Suryo Hapsoro Tri Utomo, Ph.D, dalam presentasinya menjelaskan, pencapaian prestasi kampus UBL akan lebih ditingkatkan lagi melalui kualitas pembelajaran, kemampuan lulusan mencari dan menciptakan lapangan kerja, peningkatan kualitas penelitian mahasiswa dan dosen, serta pelayanan kepada masyarakat dan wawasan internasional.                                 

BERITA REKOMENDASI

"Kampus UBL akan meningkatkan mutu, efisien dan efektifitas, relevansi dengan suasana akademik dan kesehatan institusi. Melalui tujuh strategi pengelolaab institusi, pengembangan sarana dan prasarana, kerjasama dan usaha, peningkatan mutu dab relevansi terhadap tridarma perguruan tinggi, pengembangan budaya akademik, pengembangan moral dan karakter, serta peningkatan kesejahteraan," paparnya.                           

Pada kesempatan itu disampaikan juga beberapa testimoni dari perwakilan relasi, alumni dan media. Diantara perwakilan relasi, dari PT Mayora Indah, PT Nestle. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas