Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ke Bareskrim, BW Didampingi Tim Kuasa Hukum

Wakil Ketua KPK (nonaktif) Bambang Widjojanto dipastikan memenuhi panggilan Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri.

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Ke Bareskrim, BW Didampingi Tim Kuasa Hukum
TRIBUNNEWS/HENRY LOPULALAN
Nursyahbani Katjasungkana 

 TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Wakil Ketua KPK (nonaktif) Bambang Widjojanto dipastikan memenuhi panggilan Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri.

Bambang dijadwalkan diperiksa hari ini sebagai saksi terkait dugaan mengarahkan saksi memberikan keterangan palsu saat sidang sengketa Pilkada Kota Waringinbarat di Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Rabu (11/3/2015).

"Pak BW (Bambang Widjojanto) akan hadir hari ini jam 14.00 WIB nanti," kata pengacara Bambang, Nursyahbani Katjasungkana, saat dihubungi, Jakarta, Rabu (11/3/20215).

Nursyahbani menyatakan, tim kuasa hukum akan mengantar Bambang ke Bareskrim. Meskipun, hingga kini, Bareskrim Polri belum memenuhi tuntutan tim kuasa hukum Bambang Widjojanto yang salah satunya melakukan gelar perkara khusus.

"Pak BW akan tetap hadir. Untuk hari ini kan Pak BW sebagai saksi bukan tersangka. Walaupun dalam pemeriksaan saksi di kepolisian atau KPK, kuasa hukum ditolak untuk mendampingi, kami akan tetap mengantar," katanya.

Bambang sendiri sebenarnya telah ditetapkan sebagai tersangka pada kasus tersebut. Namun pada pemeriksaan kali ini penyidik akan memintai keterangan Bambang sebagai saksi untuk tersang lainnya, Zulfahmi Arsyad.

Zulfahmi diketahui merupakan kerabat Bupati Kotawaringin Barat, Ujang Iskandar.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas