Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kuasa Hukum Denny Tepis Payment Gateway Untungkan Vendor

Heru Widodo, kuasa hukum Denny Indrayana menepis adanya anggapan bahwa Proyek Payment Gateway menguntungkan vendor.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kuasa Hukum Denny Tepis Payment Gateway Untungkan Vendor
TRIBUN/DANY PERMANA
Mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana (berbatik merah) didampingi kuasa hukumnya tiba di Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan, Jakarta, Jumat (27/3/2015). Denny yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Mabes Polri menjalani pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Ditipikor) Bareskrim Polri terkait kasus dugaan korupsi pada pengadaan sistem payment gateway atau pembayaran secara elektronik pembuatan paspor. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Heru Widodo, kuasa hukum Denny Indrayana menepis adanya anggapan bahwa Proyek Payment Gateway menguntungkan vendor.

Pasalnya menurut Heru, setelah pihaknya mempelajari, ternyata dengan dihentikannya proyek terebut malah dua vendor itu mengalami kerugian.

"Dua vendor malah menderita kerugian. Nilai investasi dengan biaya masuk ke mereka jauh lebih besar dari nilai investasi yang dikeluarkan," katanya, Jumat (27/3/2015).

Sehingga, secara tidak langsung kubu Denny menyanggah pernyataan Polri yang mengatakan proyek Payment Gateway menguntungkan pihak lain, dalam hal ini dua vendor tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas