Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Keluarga Manfaatkan Libut Jumat Agung Jenguk Tahanan KPK

Hari libur Jumat Agung dimanfaatkan keluarga untuk membesuk anggota keluarga mereka yang menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Y Gustaman
zoom-in Keluarga Manfaatkan Libut Jumat Agung Jenguk Tahanan KPK
TRIBUN/DANY PERMANA
Istri Anas Urbaningrum, Athiyyah Laila (kiri), menjenguk suaminya di tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Senin (29/9/2014). Ini merupakan kunjungan pertama Athiyyah setelah Anas divonis 8 tahun penjara karena terbukti terlibat dalam kasus korupsi proyek Hambalang. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari libur Jumat Agung dimanfaatkan anggota keluarga untuk membesuk tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (3/4/2015). Jadwal besuk berlaku untuk siapa pun.

Mereka yang sudah datang dan mendaftar untuk membesuk anggota keluarga yang menjadi tahanan KPK di antaranya keluarga mantan Gubernur Papua Barnabas Suebu dan Bupati nonaktif Tapanuli Tengah Raja Bonaran Situmeang.

Keluarga Wali Kota nonaktif Palembang, Romi Herto dan istrinya Masyitoh, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng, dan mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anar Ubaningrum, juga datang mau membesuk.

Beberapa tahanan ada yang ditahan di Rutan KPK dan ada juga yang ditahan di Rutan Pomdam Guntur Jaya.

Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha, mengatakan jam kunjungan tahanan dibuka pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB. Sedangkan ibadah kebaktian Paskah akan digelar pukul 13.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

"Kalau Sabtu tidak ada kegiatan. Minggu seperti biasa kebaktian jam 10.00 WIB-12.00‬‎ WIB," terang Priharsa.

BERITA TERKAIT

Sejumlah tahanan KPK pemeluk Katolik dan Kristen di antaranya Bonaran Situmeang, Direktur Utama PT Sentul City Kwee Cahyadi Kumala alias Swie Teng, pengusaha Gulat Manurung, dan Direktur Media Karya Sentosa, Antonio Bambang Djatmiko.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas