Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Adriansyah Mantan Bupati Tanah Laut Dua Periode 2003 hingga 2013

Internal PDIP di Kalsel pun membenarkan jika yang ditangkap Aad--sapaan akrab Adriansyah, mantan Bupati Tanah Laut (Tala).

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Adriansyah Mantan Bupati Tanah Laut Dua Periode  2003 hingga 2013
dok
H Adriansyah 

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - KPK kembali melakukan operasi tangkap tangan. Kali ini giliran Adriansyah yang ditangkap KPK di sebuah Swiss-Belhotel di kawasan Sanur, Bali, Kamis (8/4/2015) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Dia ditangkap saat melakukan transaksi suap dengan nilai ratusan juta rupiah. Adriansyah ditangkap bersama dengan beberapa orang lain yang diduga melakukan tindakan suap.

Saat ini Adriansyah sudah dibawa ke Jakarta ke Gedung KPK. Sudah ada satu mobil Marcedes Benz yang disita KPK.

Internal PDIP di Kalsel pun membenarkan jika yang ditangkap Aad--sapaan akrab Adriansyah, mantan Bupati Tanah Laut (Tala) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Adriansyah lahir di Ampah, 7 Oktober 1954, dan pernah menjadi Ketua AMPI Kabupaten Banjar sebelum bergabung dalam partai politik.

Adriansyah menjabat sebagai Bupati Tanah Laut selama dua periode, yakni pada 2003-2008 dan 2008-2013. Dia juga merupakan Ketua DPD PDIP Kalimantan Selatan.

Sementara itu warga Kalsel, Erfa Redhani, mahasiswa Unlam di Banjarmasin mengaku terkejut dan tak menyangka mantan bupati itu tertangkap KPK.

BERITA TERKAIT

"Bikin terkejut baca pemberitaan online hari ini," kata dia sambil memajang foto Adriansyah mantan Bupati Tanah Laut sebagai foto pribadi di BBM.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas