Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Presiden Jokowi Ditemani Ahok dan Anies Baswedan Kunjungi SMAN 2

Presiden Joko Widodo Selasa (14/4/2015) pagi melakukan kunjungan ke SMA Negeri 2, Jalan Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Presiden Jokowi Ditemani Ahok dan Anies Baswedan Kunjungi SMAN 2
Imanuel Nicolas Manafe
Presiden Joko Widodo, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berfoto bersama siswa SMA Negeri 2 Jakarta peserta Ujian Nasional, Selasa (14/4/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo Selasa (14/4/2015) pagi melakukan kunjungan ke SMA Negeri 2, Jalan Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat. Kunjungannya pagi ini dalam rangka memantau jalannya Ujian Nasional.

Presiden tiba di SMA Negeri 2 Jakarta Barat sekitar pukul 06.45 WIB. Presiden yang mengenakan batik berwarna cokelat ini langsung disambut siswa SMA Negeri 2.

Jokowi tidak sendirian. Ia didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan. Setelah menyapa siswa, Jokowi memberikan sambutan, umumnya menyampaikan dukungan kepada siswa yang hendak mengikuti UN.

"Anak-anakku semuanya seluruh siswa SMA Negeri 2 Jakarta, saya lihat ceria semuanya. Artinya sudah siap untuk masuk kelas dan menempuh UN. Saya titip yang pertama hati-hati dalam kerjakan soal. Tenang tak usah grusah-grusuh," ujar Jokowi.

Selain itu, Jokowi juga mengimbau kepada siswa yang mengikuti UN agar berdoa sebelum memulai ujian.

"Saya liat di sini nilainya baik baik. Itu saya kira dua hal yang bisa saya sampaikan. Saya tak ingn ganggu anak anak semuanya. Persiapkan masuk kelas. Jangan lupa berdoa," kata Jokowi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas