Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tak Masuk Kepengurusan DPP PDIP, Maruarar Sirait: Jadi Ketua Ranting Saya Siap

Ara bahkan mengucapkan selamat diatas panggung saat kepada pengurus DPP yang terpilih dalam kongres ke IV PDIP itu

Tak Masuk Kepengurusan DPP PDIP, Maruarar Sirait: Jadi Ketua Ranting Saya Siap
Tribunnews.com/Nurmulia Rekso
Ketua Pengurus Taruna Merah Putih sekaligus Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait, usai menyambangi Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, di kantor Wapres, Jakarta Pusat, Selasa (20/1/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maruarar Sirait mengaku tak akan mengurangi loyalitasnya meskipun tak masuk dalam kepengurusan DPP PDIP 2015-2020. Dia mengaku siap ditempatkan dimana saja.

"Saya jadi ketua ranting siap, Ketua PAC siap. Dalam situasi apa pun loyalitas kami diuji. Tidak mendapat jabatan apa pun juga diuji," kata Ara sapaan akrabnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (14/4/2015).

Anggota Komisi XI DPR itu mengaku tetap bangga tidak ditunjuk Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai pengurus. Sementara, tiga orang anggota Taruna Merah Putih yang dipimpinnya terpilih sebagai anggota DPP.

"Saya sangat bangga organisasi yang saya pimpin ada tiga orang masuk pengurus DPP. Mereka itu, Bambang DH, Sukur Nababan, dan Utut Adianto," katanya.

Lebih lanjut Ketua Taruna Merah Putih itu juga mengaku tak kekecewa atas dirinya yang tak dilirik oleh Mega masuk struktur DPP. Dengan hati lapang Ara bahkan mengucapkan selamat diatas panggung saat kepada pengurus DPP yang terpilih dalam kongres ke IV PDIP itu.

"Saya datang pelantikan dan ucapkan selamat. Saya yakin Mbak Mega memilih yang terbaik," katanya.

Ikuti kami di
Penulis: Wahyu Aji
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas