Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jero Wacik Tidak Hadiri Sidang Perdana Prapreadilan

Tim Kuasa Hukum KPK dan Tim Kuasa Hukum Jero Wacik mengikuti jalannya sidang pra peradilan

Editor: FX Ismanto
zoom-in Jero Wacik Tidak Hadiri Sidang Perdana Prapreadilan
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Tim Kuasa Hukum KPK dan Tim Kuasa Hukum Jero Wacik mengikuti jalannya sidang pra peradilan Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Irwan Rismawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Kuasa Hukum KPK dan Tim Kuasa Hukum Jero Wacik mengikuti jalannya sidang pra peradilan Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik,  di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Pemohon Praperadilan yakni Jero Wacik tidak menghadiri sidang perdana gugatan praperadilan yang beragendakan pembacaan permohonan praperadilan oleh pihak pemohon di hadapan hakim tunggal Sihar Purba dan pihak termohon Komisi Pemberantasan Korupsi. 

Ketidak hadiran mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik pada sidang perdana gugatan praperadilan disebabkan kemacetan jalanan Ibu Kota imbas penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika 2015.

"Rencana awalnya hadir, tapi kami barusan diinfo katanya tidak bisa hadir karena macet jalanan gara-gara KAA, jadi tidak bisa hadir," kata pengacara Jero, Hinca Panjaitan di PN Jaksel.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas