Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anak-anak tidak Diizinkan Melihat saat Rumah Novel Digeledah

Saat penggeledahan dilakukan, tampak seorang anak perempuan mengintip dari jendela kaca ruangan yang berada di lantai dua rumah Novel.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Anak-anak tidak Diizinkan Melihat saat Rumah Novel Digeledah
Tribunnews.com/Imanue Nicolas Manafe
Sekitar pukul 12.53 WIB, penyidik Bareskrim Polri tiba di kediaman penyidik KPK, Novel Baswedan di Jalan Deposito, Blok T/8, RT 003/010, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (1/5/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Polri siang ini, Jumat (1/5/2015) melakukan penggeledahan di kediaman penyidik KPK, Novel Baswedan di Jalan Deposito Blok T/8, RT 003/010, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saat penggeledahan dilakukan, tampak seorang anak perempuan mengintip dari jendela kaca ruangan yang berada di lantai dua rumah Novel.

Anak tersebut sesekali membuka dan menutup tirai jendela, melihat aktivitas di luar rumah Novel yang ramai jadi tontonan warga.

Wakil Koordinator KontraS, Chrisbiantoro mengungkapkan anak-anak Novel memang tidak diperkenankan untuk melihat. Hal itu berkaitan dengan efek psikologis anak.

"Tadi sudah diberi tahu nanti kalau penyidik datang, anak-anak dibawa ke kamar supaya tidak melihat," kata Chrisbiantoro.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas