Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kabareskrim Sebut Novel Punya 4 Rumah, KPK: Novel Cuma Punya Dua Rumah

Adapun dua rumah itu berada di dua lokasi. Pertama di jalan Menoreh Utara XII No. A7 RT5/5 Kelurahan, Sampangan Kecamatan, Gajah Mungkur, Semarang

Penulis: Edwin Firdaus
zoom-in Kabareskrim Sebut Novel Punya 4 Rumah, KPK: Novel Cuma Punya Dua Rumah
Tribunnews.com/Imanue Nicolas Manafe
Sekitar pukul 12.53 WIB, penyidik Bareskrim Polri tiba di kediaman penyidik KPK, Novel Baswedan di Jalan Deposito, Blok T/8, RT 003/010, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (1/5/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha menyatakan bahwa berdasarkan data laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) yang dilaporkan ke pihaknya, rumah yang dimiliki Novel Baswedan hanya ada dua. Bukan empat, sebagaimana dikatakan oleh Kabareskrim Komjen Pol Budi Waseso yang menyebut rumah Novel ada empat.

"Rumah Novel sesuai LHKPN, ada dua. Bukan empat seperti yang disampaikan sebelumnya oleh pihak kepolisian," kata Priharsa melalui pesan singkat, Jakarta, Jumat (1/5/2015).

Adapun dua rumah itu berada di dua lokasi. Pertama di jalan Menoreh Utara XII No. A7 RT5/5 Kelurahan, Sampangan Kecamatan, Gajah Mungkur, Semarang, Jawa Tengah luas tanah/luas bangunan 191/70m2.

Sedangkan tanah yang kedua di jalan Deposito T No. 8 RT 03/10 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utaraluas tanah/luas bangunan 105/70m2.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas