Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Usai Salat Jumat, Penyidik Geledah Rumah Novel Baswedan

Sekitar pukul 12.53 WIB, penyidik Bareskrim Polri tiba di kediaman penyidik KPK, Novel Baswedan di Jalan Deposito, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Usai Salat Jumat, Penyidik Geledah Rumah Novel Baswedan
Tribunnews.com/Imanue Nicolas Manafe
Sekitar pukul 12.53 WIB, penyidik Bareskrim Polri tiba di kediaman penyidik KPK, Novel Baswedan di Jalan Deposito, Blok T/8, RT 003/010, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (1/5/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekitar pukul 12.53 WIB, penyidik Bareskrim Polri tiba di kediaman penyidik KPK, Novel Baswedan di Jalan Deposito, Blok T/8, RT 003/010, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (1/5/2015).

Pantauan Tribunnews.com, sekitar tiga mobil dari Bareskrim Polri menepi di pinggir jalan, kurang lebih 50 meter dari kediaman Novel sekitar pukul 12.49 WIB.

Mobil tersebut yakni Kijang Innova berwarna hitam dan dua minibus berwarna hitam dop. Salah satunya terpasang lampu sirine dan bertuliskan Jatanras di samping badan mobil.

Tidak lama kemudian keluar rombongan pria yang mengenakan pakaian bebas, satu mengenakan seragam dinas Provos berbaret biru. Jumlah mereka sekitar 8 sampai 10 orang.

Mereka kemudian masuk ke kediaman Wisnu Broto, Ketua RT 003 yang rumahnya terpisah dua rumah dari rumah Novel. Tidak lama, mereka keluar diantar oleh pria yang mengenakan baju koko dan sarung, lalu masuk ke rumah novel.

Hingga kini, mereka masih melakukan penggeledahan di kediaman Novel Baswedan. Beberapa pria berpakaian bebas pun masih berjaga di luar rumah Novel.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas