Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Novel: Jika Rumah Saya Empat, Saya Berikan Kepada yang Menemukan

Novel memiliki empat rumah yang dijadikannya sebagai tempat tinggal

zoom-in Novel: Jika Rumah Saya Empat, Saya Berikan Kepada yang Menemukan
Tribunnews.com/M Zulfikar
Novel Baswedan (kiri) dan pimpinan KPK Johan Budi (tengah). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain kasus yang disangkakan kepada Novel Baswedan soal penganiayaan, beberapa hari lalu juga terdapat pernyataan baru dari Kabareskrim Komjen Pol Budi Waseso yang tidak terkait langsung dengan kasus Novel.

Komjen Pol Budi Waseso mengungkapkan dari hasil pemantauan polisi, Novel memiliki empat rumah yang dijadikannya sebagai tempat tinggal.

"Novel ini kami ikuti sudah lama, karena dia berpindah - pindah, dia memiliki empat unit rumah dan kategorinya rumah mewah, jadi Novel ini luar biasa." kata Budi, di Mabes Polri Jumat (1/5/2015) lalu.

Menanggapi pernyataan ini, Novel Baswedan kepada program AIMAN menjawab ringan.

"Saya punya rumah cuma satu ini (rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara). Bahwa di LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) terdapat dua rumah, itu adalah rumah yang ada di Semarang, dan saya berikan kepada orang tua saya. Jadi kalau dibilang saya dikatakan punya empat rumah itu tidak benar,"katanya.

Bagaimana jika nanti Polisi bisa membuktikan bahwa rumah anda memang ada empat unit?

Novel kembali menjawab, "Kabareskrim berasumsi dan itu tidak benar. Saya pastikan rumah saya hanya ini dan yang di Semarang (Jawa Tengah), saya berikan kepada orangtua saya. Jika memang nanti ditemukan ada rumah saya lebih dari itu, saya berikan rumah itu sukarela kepada yang menemukan,"ujarnya.

BERITA TERKAIT

Apa lagi yang disampaikan Novel Baswedan terkait dengan kasus dan tudingan terhadap dirinya?

Saksikan selengkapnya, EKSKLUSIF, "Perlawanan Novel Baswedan" di Program AIMAN, hari Senin (4/5/2015) pukul 20.00 wib, hanya di KompasTV.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas