Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Yuddy Chrisnandi Dikukuhkan Sebagai Guru Besar di Universitas Nasional

Universitas Nasional (UNAS) melaksanakan pengukuhan guru besar terhadap Prof. Dr. Yuddy Chrisnandi pada Sabtu (23/5/2015).

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Yuddy Chrisnandi Dikukuhkan Sebagai Guru Besar di Universitas Nasional
Glery Lazuardi/Tribun Jakarta
Pengukuhan Guru Besar Yuddy Chrisnandi di UNAS 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Universitas Nasional (UNAS) melaksanakan pengukuhan guru besar terhadap Prof. Dr. Yuddy Chrisnandi pada Sabtu (23/5/2015).

Yuddy dikukuhkan sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Pembangunan Ekonomi Industri dan Kebijakan Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNAS.

Sesuai surat keputusan dari Menteri Ristek dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Menristekdikti) dengan nomor 27554/A4.3/KP/2015 menyatakan Yuddy Chrisnandi diangkat sebagai guru besar per tanggal 1 April 2015 lalu.

Pengukuhan tersebut merupakan hasil dari ketekunan dan dedikasi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) ini dalam bidang pendidikan.

"Keaktifan Yuddy sudah mencapai 20 tahun di UNAS," tutur Rektor UNAS El Army Bermawi Putera disela-sela acara pengukuhan, Sabtu.

El Army berharap, pengukuhan Yuddy sebagai guru besar dapat memberikan sumbangsih untuk kemajuan bangsa dan negara.

"Ini juga harus menjadi contoh khususnya bagi generasi muda," katanya.

BERITA TERKAIT

Pada acara pengukuhan ini, turut dihadiri Mantan Wakil Presiden Indonesia ke enam Tri Sutrisno, Ketua DPR RI Setya Novanto, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Menteri Perindustrian Indonesia Saleh Husin, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas