Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
TribunNews | PON XX Papua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Megawati Resmikan Kantor DPP PDI Perjuangan

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meresmikan kantor DPP PDI P‎erjuangan di Jalan Diponegoro No 58, Jakarta Pusat‎.

Megawati Resmikan Kantor DPP PDI Perjuangan
Tribunnews.com/Ferdinand Waskita
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meresmikan kantor baru PDI Perjuangan, didampingi elite partai lainnya di Jalan Diponegoro N0 58, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meresmikan kantor DPP PDI P‎erjuangan di Jalan Diponegoro No 58, Jakarta Pusat‎. Megawati datang bersama putrinya, Puan Maharani.

Sebelum meresmikan gedung, Megawati disambut Tari Mambri khas Papua. "Ini tari penyambutan, menyimbolkan semangat meraih kemenangan dalam tegaknya Pancasila dan NKRI," kata pembawa acara Dedi Gumelar, Senin (1/6/2015).

Megawati yang mengenakan kemeja merah lalu berdiri diapit Puan Maharani dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Petinggi PDI Perjuangan lainnya tampak berjejer di samping Megawati di antaranya Ribka Tjiptaning, Olly Dondokambey, Djarot Syaiful Hidayat, Boy Sadikin dan Andreas Pereira. Terlihat juga Hasto Kristiyanto, Eriko Sotarduga dan anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto.

Sementara putra pertama Megawati, Prananda Prabowo terlihat di dalam kantor baru. Mereka kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya disambut dengan Mengheningkan Cipta.

Megawati lalu menuruni anak tangga menuju lantai dasar. Ia menekan sirine tanda diresmikannya kantor baru partai berlambang banteng itu. Selain itu, ia juga menandatangani prasasti Gedung PDI Perjuangan.

"Saudara-saudara sekalian salam sejahtera bagi kita semua dengan rahmah Allah SWT. Maka siang hari ini, pada tanggal 1 Juni 2015, maka Kantor DPP Partai Indonesia Demokrasi Perjuangan yang dari dulu kita miliki dan dibangun kembali," kata Megawati.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas