Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Tanggapan Prabowo Tentang Hadirnya Priyo di Rapimnas Golkar Kubu Ical

"Priyo datang ya alhamdulillah," ujar Prabowo

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Ini Tanggapan Prabowo Tentang Hadirnya Priyo di Rapimnas Golkar Kubu Ical
Tribunnews.com/Taufik Ismail
Prabowo Subianto di Arena Rapimnas Golkar Aburizal Bakrie di Hotel Shangrila, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua UmumGolkar versi Munas Ancol Priyo Budi Santoso menghadiri Rapimnas Aburizal Bakrie di Hotel Shangrila, Jumat (12/6/2015). Kehadiran Priyo tersebut mendapatkan tanggapan dari Dewan Pembina partai Gerindra, Prabowo Subianto yang juga ikut hadir dalam Rapimnas yang akan membahas persiapan Pilkada Partai Golkar tersebut.

‎"Priyo datang ya alhamdulillah," ujar Prabowo, di Lokasi Rapimnas.

Ketika ditanya apakah kehadiran Priyo tersebut merupakan tanda jika dualisme kepengurusan Golkar akan segera berakhir, Prabowo hanya menjawab normatif. Menurut Prabowo dirinya sangat berharap segera tercipta kerukunan antara pengurus Golkar.

‎"Ya tentu kita ingin kebaikan untuk semunya, untuk partai Golkar. Kita gembira kalau semu rukun semua baik. Pokoknya yang terbaiklah‎," katanya.

Sebelumnya, tidak ada satupun dari pengurus Golkar kubu Agung yang hadir dalam Rapimnas ke delapan tersebut. Priyo mengatakan dirinya datang secara pribadi sebagai Ketua DPP golkar hasil Munas Riau 2009 lalu. Pasalnya berdasarkan putusan PN Jakarta Utara kepengurusan partai Golkar dikembalikan ke Munas Riau, hingga ada keputusan tetap apakah kepengurusan yang sah adalah versi Munas Bali atau Ancol.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas