Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jenderal Gatot Berterima Kasih ke Jokowi Dicalonkan Jadi Panglima TNI

“Saya berterimakasih atas pencalonan saya untuk menjadi panglima oleh pak Presiden," kata Gatot.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Jenderal Gatot Berterima Kasih ke Jokowi Dicalonkan Jadi Panglima TNI
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyaksikan demo latihan tempur antar kecabangan TNI AD di Puslatpur, Martapura, OKU Timur, Sumatera Selatan, Sabtu (13/6/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, SRIPOKU.COM - Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang dijadikan calon tunggal Panglima TNI oleh Presiden RI Joko Widodo ketika dikonfirmasi saat menghadiri demo latihan tempur antar kecabangan TNI AD di Puslatpur, Martapura, Sumatera Selatan mengatakan dicalonkannya dirinya sebagai panglima oleh presiden merupakan buah dari kerja keras TNI AD selama ini.

“Saya berterimakasih atas pencalonan saya untuk menjadi panglima oleh pak Presiden. Ini merupakan hasil jerih payah saat periode saya dan keluarga besar dari TNI AD,” ungkap Gatot ketika diwawancarai Sripoku.com (Tribunnews.com Network), Sabtu (12/6/2015).

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai berbagai kemungkinan dan program yang akan datang, dengan santai mantan danpuslatpur Martapura ini tidak menjawab.

“Jangan tanya saya sekarang. Saya KSAD, kalau tanya tentang angkatan darat saya jawab, kalau tentang panglima jangan tanya saya ya. Tanya pak presiden,” katanya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas