Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Masuk Lapas Sukamiskin, Anas Teriak Takbir

Anas yang tiba dengan menumpang mobil tahanan KPK, mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Masuk Lapas Sukamiskin, Anas Teriak Takbir
TRIBUN/DANY PERMANA
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum (memakai rompi tahanan) keluar dari rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Rabu (17/6/2014), untuk menjalani sisa hukumannya di Lapas Sukamiskin Bandung. Hukuman Anas diperberat oleh Mahkamah Agung menjadi 14 tahun karena terlibat korupsi dalam proyek Hambalang. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Terpidana kasus dugaan korupsi proyek pusat olahraga Hambalang, Anas Urbaningrum, tiba di Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Rabu (17/6/2015) sekitar pukul 17.55 WIB.

Anas yang tiba dengan menumpang mobil tahanan KPK, mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian.

"Alhamdulillah saya tiba di Sukamiskin. Proses ini saya syukuri dan jalani. Insya Allah disini jauh lebih baik daripada di Rutan KPK. Di Rutan KPK saya jadi seperdelapan manusia, disini saya setengah manusia," kata Anas, menjawab pertanyaan wartawan yang mengerubunginya di depan pintu masuk Lapas Sukamiskin.

Ketika tiba di Lapas Sukamiskin, Anas disambut lantunan salawat oleh para pendukungnya. Anas sendiri kemudian masuk ke Lapas Sukamiskin, sambil meneriakan takbir sebanyak tiga kali. (san)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas