Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menteri Agama Hadiri Buka Puasa Bersama PPP Romy

Selain Lukman hadir pula anggota Watimpres, Suharso Manoarfa.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Menteri Agama Hadiri Buka Puasa Bersama PPP Romy
Tribunnews.com/Taufik Ismail
Buka bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Surabaya, di Rumah Jabatan Anggota (RJA) DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menghadiri buka puasa bersama pengurus PPP Muktamar Surabaya di rumah dinas anggota DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015).

Selain Lukman hadir pula anggota Watimpres, Suharso Manoarfa.

Baik Lukman maupun Suharso duduk di barisan paling depan‎ bersama Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau yang karib disapa Romy.

Selain Lukman dan Suharso, buka bersama yang digelar di lantai dua gedung serba guna tersebut juga dihadiri oleh perwakilan partai politik dan ketua sayap partai PPP.

Rencananya para ketua umum partai politik akan menghadiri buka bersama yang diawali acara pengajian itu. Hanya saja tak banyak elite partai politik lain yang hadir sebab pada saat bersama Ketua MPR Zulkifli Hasan menggelar buka puasa bersama di komplek Widya Chandra, Kuningan, Jakarta Pusat.

Pantauan Tribunnews, buka bersama dihadiri ratusan warga PPP baik pria maupun wanita. Acara digelar cukup sederhana. Usai salat berjamaah ‎mereka yang hadir menyantap hidangan yang disediakan di sebelah kiri dan kanan ruangan sambil diiringi qasidahan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas