Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sahabat Si Buah Hati, Layanan Hebat Buat Ibu dan Anak di Alfamidi

Dengan Sahabat Si Buah Hati di Alfamidi, ibu bakal dapat informasi seputar dunia kehamilan dan perkembangan kesehatan untuk anak 2 tahun.

zoom-in Sahabat Si Buah Hati, Layanan Hebat Buat Ibu dan Anak di Alfamidi
ALFAMIDI
Suasana peluncuran Sahabat Si Buah Hati Alfamidi di gerai Alfamidi Alam Sutera Tangerang, Banten, Selasa (23/6/2015) 

TRIBUNNEWS.COM – Asupan gizi yang baik tentunya perlu diperhatikan benar-benar sejak dini. Apalagi bagi ibu dan anak. Sejak masa kehamilan 9 bulan sampai anak berumur 2 tahun, kebutuhan gizi dan kesehatan sangat perlu dijaga keseimbangannya.

Apalagi dalam 1.000 hari pertama kehidupan anak, kesehatan menjadi investasi penting yang harus dijaga. Untuk itu tidak ada salahnya datang berkunjung ke Sahabat Si Buah Hati di Alfamidi, sebuah display produk khusus yang memenuhi kebutuhan ibu dan anak.

Di Sahabat Si Buah Hati, ibu dapat menyiapkan si buah hati menjadi generasi yang lebih baik. Selain karena akan mendapat informasi yang berguna bagi kebutuhan sehari-hari, akan ada juga informasi tentang masa kehamilan, penyapihan, dan perkembangan kesehatan anak saat menginjak usia balita.

Sahabat Si Buah Hati pertama kali diluncurkan di gerai Alfamidi Alam Sutera Tangerang, Banten, Selasa (23/6/2015) lalu dengan penandatanganan komitmen bersama PT Midi Utama Indonesia, Tbk (Alfamidi) dan PT Nutricia Indonesia Sejahtera (PT NIS).

Menurut Managing Director Alfamidi Velina Yulianti, Sahabat Si Buah Hati merupakan layanan yang menjadi salah satu fokus Alfamidi. Sebab, jumlah ibu yang berbelanja kebutuhan anaknya di ritel modern semakin berkembang dari hari ke hari.

“Kami ingin hadirkan perubahan layout dan tata letak produk kebutuhan ibu dan anak. Kami kelompokkan dalam satu area , supaya kaum ibu makin mudah memenuhi kebutuhannya,” jelas Velina.

Agar semakin meningkatkan kualitasnya dalam Sahabat Si Buah Hati, Alfamidi juga menggandeng Nutricia untuk menyumbang peran bagi kesehatan ibu dan anak yang lebih baik di masa depan.

BERITA TERKAIT

“Perusahaan melihat Nutricia memiliki misi utama yang sejalan dengan konsep toko kami, yakni sebagai family store dengan kampanye meningkatkan mutu kehidupan generasi masa depan dalam konsep “Early Life Nutrition” atau pentingnya 1.000 hari pertama kehidupan,” ujar Velina.

Sementara itu Sales Director Nutricia Adam Djokovic juga menyatakan rasa optimisnya dengan peluncuran Sahabat Si Buah Hati. Ia mengatakan layanan itu dapat membantu kaum ibu menyiapkan anaknya menjadi generasi yang lebh baik.

“Kami percaya dukungan nutrisi dan stimulasi pada 1.000 hari pertama akan berpengaruh pada masa depan anak,” ujar Adam.

Oleh karena itu, lanjutnya, peran ASI sebagai sumber nutrisi dan gizi juga perlu ditekankan sejak dini.

Agar semakin lengkap, Sahabat Si Buah Hati juga dilengkapi dengan alat pengukur tinggi badan dan timbangan. Dua fasilitas itu bisa dimanfaatkan gratis bagi ketika anak sedang berada di Alfamidi.

Yuk, segera datang ke Alfamidi sekarang juga dan mampir ke Sahabat Si Buah Hati. Dapatkan informasi menarik seputar dunia kesehatan ibu dan anak di sana.

Sahabat si Buah Hati akan mulai tersebar dalam waktu dekat di gerai Alfamidi di Jabotabek, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar dan Samarinda. (advertorial)

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas