Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Antisipasi Ledakan, Polri Tingkatkan Pengamanan di Pusat Keramaian

Mengaca pada insiden ledakan di dalam toilet Mal Taman Sutera, Polri mengintensifkan pengamanan di pusat perbelanjaan, pasar, terminal dan lainnya.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Y Gustaman
zoom-in Antisipasi Ledakan, Polri Tingkatkan Pengamanan di Pusat Keramaian
Wartakotalive/Banu Adikara
Polisi membawa barang bukti dari lokasi ledakan di toilet pria, Mal Alam Sutera, Tangerang, Kamis (9/7/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengaca pada insiden ledakan di dalam toilet Mal Taman Sutera, Polri mengintensifkan pengamanan di pusat perbelanjaan, pasar, terminal, stasiun, pelabuhan hingga lokasi wisata.

"Pastinya dilakukan peningkatan pengamanan, saya sudah sampaikan pusat perbelanjaan dan pusat kegiatan masyarakat dijaga, dibuat pos pengamanan," kata Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti di Mabes Polri, Jumat (10/9/2015).

Ledakan di pusat perbelanjaan pernah pula terjadi ‎di toilet lantai 2 ITC Depok, Jawa Barat, Senin (23/2/2015) pukul 19.00 WIB. Sumber ledakan berasal dari paket mencurigakan berupa kardus cokelat yang disimpan di toilet di lantai 2 ITC Depok.

Di lokasi ditemukan benda kotak seperti charger atau adaptor yang menyambung melalui kabel berwarna hitam dengan diisolasi. Saat kejadian para pengunjung mengaku mendengar suara ledakan tapi dalam skala kecil.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas