Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Mudik Gratis Bareng Alfamidi, Yuk!

Sudah siap menyambut Lebaran? Rayakan dengan mudik gratis bareng Alfamidi yang dimeriahkan Opick dan Masterchef Lucky!

Mudik Gratis Bareng Alfamidi, Yuk!
Alfamidi
Sudah siap menyambut Lebaran? Rayakan dengan mudik gratis bareng Alfamidi yang dimeriahkan Opick dan Masterchef Lucky! 

TRIBUNNEWS.COM – Ramadhan sebentar lagi selesai. Di penghujung bulan penuh berkah ini, ada satu acara yang dinanti-nanti. Ya, apalagi kalau bukan Hari Raya Idul Fitri alias Lebaran?

Jika telah memasuki hawa-hawa Lebaran, sudah pasti ancang-ancang membeli tiket mudik sudah dilakukan. Ada yang membelinya di stasiun kereta api, terminal bus, hingga loket-loket di bandara.

Semua kegiatan dan kemeriahan itu memang menambah semarak suasana menyambut hari kemenangan yang tinggal menghitung waktu ini.

Namun, di balik itu semua, ada lho cara biar pulang ke kampung halaman dengan gratis. Namanya Mudik Gratis Alfamidi. Program ini diselenggarakan jaringan ritel nasional terkemuka, Alfamidi, khusus bagi para pelanggan loyalnya yang tergabung dalam member card Ponta Alfamidi.

Mudik gratis Alfamidi ini akan berlangsung dengan melibatkan banyak kendaraan operasional. Sekitar 20 bus dan 3 family car siap mengantarkan peserta mudik ke lima kota tujuan, seperti Surabaya, Solo, Semarang, Yogyakarta, dan Purwokerto.

Menurut Managing Director Alfamidi, Velina Yulianti, mudik gratis Alfamidi ini diberikan kepada konsumennya yang telah membeli produk sponsor tertentu. “Sedangkan family car diperuntukkan bagi konsumen yang masuk dalam kategori top spender pembelian produk sponsor,” tukas Velina.

Selain itu, ia juga menambahkan, para peserta mudik yang terdiri lebih dari 800 orang itu tidak akan mendapat tiket mudik gratis saja, tapi juga keuntungan lain seperti uang saku perjalanan, uang makan, kaos, goody bag, hingga door prize jutaan Rupiah dan merchandise menarik dari Alfamidi.

“Kami harap mudik gratis ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin mendapat alat transportasi yang relatif aman. Selain itu, dapat membantu pemerintah menekan angka kecelakaan di jalan raya,” tambah Velina di acara pelepasan mudik bareng yang dilaksanakan di area parkir kampus UKI, Cawang, Jakarta, Selasa (14/7/2015).

Selain diberikan berbagai keuntungan, para peserta mudik gratis Alfamidi juga akan terhibur penampilan salah satu musisi religi Indonesia, Opick.

Penyanyi tersebut akan menyampaikan berbagai tembang religi andalannya sambil memberi dakwah dan doa pelepasan saat kendaraan mudik berangkat.

“Hadirnya Opick pada acara mudik gratis Alfamidi ini tentunya memberikan kesan tersendiri bagi konsumen kami,” tambah Velina.

Selain itu, kemeriahan mudik gratis Alfamidi juga akan bertambah lewat penampilan Masterchef Lucky. Koki terkenal tersebut memberikan beberapa tips bermanfaat saat memasak hidangan Lebaran, sekaligus tips memanfaatkan sisa hidangan Lebaran.

Dengan berbagai keuntungannya tersebut, Alfamidi memang ingin mendekatkan diri dengan pelanggan setianya. Apalagi disertai tagline ‘Belanja Puas Harga Hemat’, Alfamidi dirancang untuk memberikan pelayanan dan pengalaman belanja agar kebutuhan pelanggan terpenuhi.

Untuk Lebaran sendiri, program mudik gratis Alfamidi merupakan langkah memanjakan para pelanggan setianya.

“Semoga semua selamat sampai di tujuannya masing-masing, serta dapat berkumpul bersama sanak keluarga di kampung halaman,” imbuh Velina Yulianti kepada para pelanggan setia Alfamidi.

Asyik sekali kan menjadi pelanggan setia Alfamidi? Selamat mudik Lebaran dan liburan ya! (advertorial)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Advertorial
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas