Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hanif dan Karding Nyanyi Lagu Bento Di Rumah Cak Imin

Sejumlah elite PKB unjuk kebolehan tarik suara di sela halal bihalal yang digelar di rumah Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Jakarta, Minggu.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Hanif dan Karding Nyanyi Lagu Bento Di Rumah Cak Imin
Tribunnews.com/Nurmulia Rekso Purnomo
Elite PKB, Abdul Kadir Karding dan Hanif Dhakiri menyanyikan lagu Bento di sela halal bihalal di rumah Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Jakarta, Minggu (26/7/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurmulia Rekso Purnomo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah elite PKB unjuk kebolehan tarik suara di sela halal bihalal yang digelar di rumah Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2015).

Meski tuan rumah sudah mengundang grup musik yang khusus membawakan lagu dari musisi legendaris, Iwan Fals, menjelang acara berakhir, Sekjen DPP PKB, Abdul Kadir Karding dan Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri bergabung dengan grup tersebut. Lagu pertama yang mereka nyanyikan adalah lagu "Bongkar."

"Penindasan serta kesewenang-wenangan. Banyak lagi teramat banyak untuk disebutkan," teriak Abdul Kadir Karding dan Hanif Dhakiri.

Setelah selesai lagu Bongkar mereka lalu lanjut menyanyikan lagu berjudul Bento. Saat menyanyikan lagu yang menyindir penguasa itu, sejumlah tamu acara halal bihalal tersebut sempat ikut

Muhaimin dalam sambutannya menyebut acara tersebut sedianya digelar pada 29 Juli mendatang. Acara halal bihalal akhirnya dimajukan karena menghindari "bentrok" dengan acara Muktamar Nahdlatul Ulama yang akan digelar di Jawa Timur.

Pada acara tersebut Muhaimin atau yang akrab dipanggil Cak Imin juga sempat menuturkan rasa terima kasihnya pada para kader PKB, sehingga penjaringan calon peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah selesai.

BERITA REKOMENDASI

"Terima kasih juga, karena penjaringan calon peserta pilkada sudah selesai," ujar Cak Imin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas