Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Alasan PAN Ikut Usung Airin di Pilkada Tangerang Selatan

Eddy Soeparno mengungkapkan, adik Ipar Ratu Atut Chosiyah terbukti mampu menjadi pemimpin bagi seluruh warga Tangsel

Alasan PAN Ikut Usung Airin di Pilkada Tangerang Selatan
Warta Kota/Henry Lopulalan
Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) ikut mendukung pasangan petahana bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie di Pilkada serentak. Pasangan tersebut telah mendaftarkan diri ke KPU Tangerang Selatan untuk bertarung di pilkada.

Sekjen PAN Eddy Soeparno mengungkapkan, adik Ipar Ratu Atut Chosiyah terbukti mampu menjadi pemimpin bagi seluruh warga Tangsel dan mampu memerintah secara efektif.

"Kita melihat ketangguhannya sebagai pemimpin maupun pribadi dan keberhasilannya membangun Tangsel selama ini," kata Eddy, Selasa (28/7/2015).

Ia mengakui masih adanya sejumlah kekurangan di Tangerang Selatan. Contohnya kondisi infrastruktur yang masih memerlukan pembenahan yang serius dan cepat. "Kita percaya bahwa Airin adalah wali kota yang mampu melakukan hal itu," tuturnya.

Ditanya mengenai strategi pemenangan di Pilkada Tangerang Selatan, Eddy mengatakan hal itu cukup sederhana. "Apa saja boleh dilakukan, asal taat aturan, yang enggak boleh hanya kalah," katanya.

Sebelumnya, pasangan Airin-Benyamin menjadi pasangan pertama yang melakukan pendaftaran calon pada Senin (27/7/2015) siang.

Airin dan Benyamin tiba di KPU Tangsel, di Jalan Buana Kencana, BSD, Serpong sekitar pukul 12.00 WIB. Keduanya datang diiringi para tim sukses dan pengurus partai-partai pendukung.

Pasangan tersebut diusung lima partai koalisi, yaitu Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Amanat Nasional.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas