Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Istri Gubernur Sumut Punya Bisnis Kecantikan

Evi Susanti bukan ibu rumah tangga biasa. Istri Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho, ini memiliki bisnis kecantikan dan anggota KADIN.

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Y Gustaman
zoom-in Istri Gubernur Sumut Punya Bisnis Kecantikan
Tribunnews/Herudin
Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho (kemeja batik) bersama istrinya, Evy Susanti tiba di kantor KPK, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2015). Gatot dan Evy diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan suap kepada hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eri Komar Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Evi Susanti bukan ibu rumah tangga biasa. Istri Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho ini memiliki bisnis kecantikan.

"Ada usaha-usaha. Salah satunya usaha kecantikan dan lain-lain," ujar kuasa hukum Gatot dan Evi, Razman Arif Nasution di KPK, Jakarta, Rabu (29/7/2015).




Evi tercatat sebagai pengurus KADIN. Razman mengaku tidak bisa memastikan apakah Evi pengurus di Kadin Jakarta atau Bandung, Jawa Barat.

Razman memastikan Evi lebih banyak menghabiskan waktunya di Jakarta dibandingkan di Medan, tempat suaminya bertugas sebagai orang nomor satu Sumut.

Penyidik menyangka Evi dan Gatot dalam perkara suap kepada tiga hakim dan satu panitera Pengadilan Tata Usaha Negara (TPUN) Medan. Uang tersebut diduga dari Evi.

Evi, sambung Razman, kerap memberikan uang ribuan dolar kepada Otto Cornelis Kaligis. Uang tersebut diberikan sebagai jasanya menjadi pengacara keluarga.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas