Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bareskrim Pertimbangkan Kembali Panggil Gubernur Jawa Barat

Bareskrim Polri akan kembali mempertimbangkan apakah akan kembali memeriksa Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Bareskrim Pertimbangkan Kembali Panggil Gubernur Jawa Barat
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menjawab pertanyaan wartawan usai diperiksa Bareskrim di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (15/5/2015) malam. Ahmad Heryawan diperiksa Bareskrim selama 15 jam terkait kasus dugaan korupsi pembangunan Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Bandung, Jawa Barat. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana Bareskrim Polri akan kembali mempertimbangkan apakah akan kembali memeriksa Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan alias Aher sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pembangunan Stadion Gedebage di Bandung, Jawa Barat.

"Tersangka lain nanti dulu, masih periksa saksi-saksi. Nanti hasilnya dikembangkan, itu yang menentukan," kata Kabareskrim Komjen Budi Waseso, Kamis (30/7/2015) di Mabes Polri.

Jenderal bintang tiga kelahiran Pati ini enggan membeberkan soal siapa saksi-saksi lainnya yang akan diperiksa oleh anak buahnya.

Termasuk ketikan ditanya apakah ada kemungkinan Aher kembali diperiksa di Bareskrim, Budi Waseso mengatakan kemungkinan itu ada.

"Pasti adalah saksi yang diperiksa, ‎kita lihat saja nanti perlu atau tidak beliau diperiksa lagi," katanya.

Sebelumnya selama kurang lebih 15 jam, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan alias Aher, Jumat (15/5/2015) silam diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Bareskrim Polri terkait korupsi pembangunan Stadion Gedebage, Bandung, Jabar.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas