Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Indroyono Soesilo Sudah Angkut Barang dari Rumah Dinas Menko Kemaritiman

Indroyono Soesilo sudah memboyong barang-barangnya dari rumah dinas Menteri Koordinator Kemaritiman di kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Penulis: Valdy Arief
Editor: Y Gustaman
zoom-in Indroyono Soesilo Sudah Angkut Barang dari Rumah Dinas Menko Kemaritiman
Tribun Batam/Hadi Maulana
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Indroyono Soesilo melihat titik bis poin yang ada di Pulau Nipah, Batam, Kepulauan Riau, saat melakukan kunjungan kerja ke tempat tersebut, Senin (22/6/2015). Pulau Nipah memiliki dua titik pangkal sebagai tolok ukur keabsahan luas wilayah perairan sepanjang 12 mil sebagai wilayah teritorial dan Zona Ekonomi Eksklusif (ZEE) Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Valdy Arief

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah dinas Menteri Koordinator Maritim di kompleks Widya Chandra sudah tak ditinggali Indroyono Soesilo. Presiden Joko Widodo mengganti Indroyono dengan Rizal Ramli.

Menurut keterangan petugas satuan pengamanan, Suhanda, yang menjaga rumah dinas tersebut, sejak Rabu (12/8/2015) pagi hari rumah dinas sudah dalam keadaan kosong.

Saat ini barang-barang milik Indroyono Soesilo sudah diangkut oleh kerabatnya dan dipindahkan ke rumah pribadinya di kompleks Jati Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Hingga saat ini rumah bercat putih dan berlantai dua ini, menurut informasi dari petugas keamanan masih menunggu kehadiran mantan Menteri Koordinatir Kemaritiman yang akan kembali dari Papua.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas