Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ruangan Menko Kemaritiman Dibereskan

Ruangan Menteri Koordinator Kemaritiman, Indroyono Soesilo yang berada di lantai 3 Gedung BPPT, Jln MH Thamrin, Jakarta, sedang dibereskan.

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Ruangan Menko Kemaritiman Dibereskan
Tribunnews.com/Amriyono Prakoso
Ruangan Menteri Koordinator Kemaritiman, Indroyono Soesilo yang berada di lantai 3 Gedung BPPT, Jln MH Thamrin, Jakarta, sedang dibereskan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ruangan Menteri Koordinator Kemaritiman, Indroyono Soesilo yang berada di lantai 3 Gedung BPPT, Jln MH Thamrin, Jakarta, menurut salah satu karyawan sedang dibereskan. Sedangkan informasi yang dihimpun, saat ini Indroyono sedang berada di Papua dan dalam perjalanan menuju Jakarta.

"Bapak lagi di Papua, kantor saat ini sedang dibereskan," ujar satu pegawai yang terlihat lalu lalang di depan ruangan Menko Maritim, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Menurut informasi, Indroyono Soesilo akan digantikan oleh Rizal Ramli dalam perombakan kabinet yang rencananya akan diumumkan siang ini. Indroyono rencananya akan digantikan oleh mantan menko perekonomian era Abdurrahman Wahid, Rizal Ramli.

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi penyelenggaraan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan Kementerian dalam penyelenggaraan pemerintahan di bidang kemaritiman.

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden dan kembali diresmikan tanggal 27 Oktober 2014 dijabat oleh Indroyono Soesilo.




Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas