Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mantan Menko Maritim Indroyono Soesilo : Saya Mau Urus Anak dan Istri

Indroyono Soesilo mengatakan setelah tidak menjabat sebagai Menko Maritim akan kembali ke rumah untuk mengurus anak dan istrinya.

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Mantan Menko Maritim Indroyono Soesilo : Saya Mau Urus Anak dan Istri
TRIBUNNEWS.COM/SEPTYONAKA TRIWAHYUDI
Serah terima jabatan Menko Maritim yang baru Rizal Ramli yang menggantikan Indroyono Soesilo di Kantor Kementerian Koordinator Kemaritiman di auditorium gedung BPPT, Jakarta, Kamis (13/08/2015). Acara serah terima jabatan juga dihadiri oleh menteri perhubungan bapak Ignasius Jonan, menteri kelautan ibu Susi Pudjiastuti, menteri pariwisata bapak Arief Yahya serta para staf pegawai Kemenko Maritim. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indroyono Soesilo mengatakan setelah tidak menjabat sebagai Menko Maritim   akan kembali ke rumah untuk mengurus anak dan istrinya.

"Sementara saya urus anak dan istri dulu. Suatu kehormatan bagi saya pernah bekerja sama dengan Pak Jokowi di pemerintahan," ujarnya di Gedung BPPT, Jakarta, Kamis (13/8/2015).




Ia juga mengaku belum mempunyai rencana untuk melanjutkan profesi sebelumnya yang sempat menjadi Direktur Bidang Sumber Daya Perikanan dan Aquakultur di badan PBB, FAO.

"Gampanglah. Kita ini orang profesional bisa mengambil dimana saja, yang terpenting bisa mensukseskan programnya bapak presiden," tambahnya.

Sebelumnya, Mantan Menteri Koordinator Maritim, Indroyono Soesilo percaya kepada Rizal Ramli untuk meneruskan jabatan menjadi Menko Maritim hingga usai. Dalam sambutannya pada saat melakukan serah terima jabatan, Indroyono menyatakan bahwa Rizal merupakan orang yang tepat.

"Beliau (Rizal Ramli) ini teman saya dari ITB dulu dan sama - sama pernah sekolah di Amerika. Jadi saya tahu betul sosok Pak Rizal. Pak Jokowi sudah sangat tepat memilih beliau," paparnya saat sambutan di Auditorium Gedung BPPT, Jakarta, Kamis (13/8/2015).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas