Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ibas: Setiap Zaman Punya Masalah Masing-masing

Edhy Baskoro Yudhoyono atau yang akrab dipanggil Ibas, mengatakan bahwa setiap zaman mempunyai masalah yang berbeda.

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ibas: Setiap Zaman Punya Masalah Masing-masing
Amriyono Prakoso/Tribunnews.com
Ibas 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menanggapi pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden RI, Joko Widodo di Sidang Tahunan MPR/DPR RI, Anggota Komisi X DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab dipanggil Ibas, mengatakan bahwa setiap zaman mempunyai masalah yang berbeda.

"Harus diakui, setiap zaman, setiap periode mempunyai permasalahannya masing-masing. Hanya saja, tahun ini, permasalahan pada pertumbuhan ekonomi," ujar Ibas setelah mendengarkan pidato presiden di Gedung MPR/DPR RI, Jakarta, Jumat (14/8/2015).

Ibas juga mengatakan bahwa masih banyak tantangan untuk bangsa Indonesia di masyarakat di desa dan di kota. Mengingat masyarakat masih sulit mendapatkan kesejahteraan yang diinginkan.

"Tidak bisa dipungkiri, saat ini harga sembako meningkat, masyarakat sulit mendapat daging, kemudian rupiah juga terpuruk," kata Ibas.

Selain itu, Ibas juga mengatakan bahwa situasi politik saat ini masih belum stabil, padahal menurutnya, hal tersebut merupakan instrumen penting untuk mengambil kebijakan.

"Situasi politik saat ini juga menjadi tantangan apalagi menjelang pilkada saat ini," kata ketua Bappilu Partai Demokrat tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas