Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Ini Dia Warna-Warni Perayaan Ulang Tahun Ke-30 Dunia Fantasi

Banyak pertunjukan digelar saat Dunia Fantasi merayakan ulang tahun ke-30. Amazing Fun pun menjadi tema utama yang membuat suasana semakin meriah

Ini Dia Warna-Warni Perayaan Ulang Tahun Ke-30 Dunia Fantasi
DOK. DUNIA FANTASI
Banyak pertunjukan digelar saat Dunia Fantasi merayakan ulang tahun ke-30. Amazing Fun pun menjadi tema utama yang membuat suasana semakin meriah. 

TRIBUNNEWS.COM - Meski cuma sekali setiap tahun, momen perayaan ulang tahun merupakan kejadian yang pantas dirayakan. Dalam momen tersebut, banyak hal yang bisa digali kembali untuk dijadikan landasan yang lebih baik di masa depan.

Selain itu, momen perayaan ulang tahun juga sering dirayakan dengan berbagai macam cara. Mulai dari pemotongan kue, pesta kembang api, hingga jalan-jalan ke tempat rekreasi terkenal untuk membuat suasana perayaan ulang tahun lebih meriah.

Namun, satu pertanyaan bisa diajukan sekarang, bagaimana jika tempat rekreasi itu sendiri yang berulang tahun? Apa perayaannya lebih meriah dan megah dibanding ulang tahun biasa?

Sudah pasti jawabannya ya. Sebab mustahil rasanya jika perayaan ulang tahun tempat rekreasi tidak dihiasi beragam acara menarik yang mampu menarik perhatian pengunjung.

Dunia Fantasi bisa jadi contoh menarik akan hal ini. Tempat rekreasi yang dikelola dan dikembangkan PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Sabtu 29 Agustus 2015 kemarin.

Dalam perayaannya, Dunia Fantasi menggelar berbagai acara yang dibalut tema khusus, ‘Amazing Fun’. Tema itu sengaja dipilih karena Dunia Fantasi ingin menghadirkan keceriaan kepada para pengunjung yang setia datang ke tempat rekreasi yang terletak di kawasan Ancol, Jakarta Utara tersebut.

Acara perayaan ulang tahun Dunia Fantasi ke-30 itu dimulai dengan gelaran Customer Day. Acara itu bertujuan mendekatkan manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk dengan seluruh pengunjung yang datang.

Seluruh staf back office PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, mulai dari kepala bagian hingga general manager turun ke lapangan melayani pengunjung Dunia Fantasi secara langsung. Suasana hangat pun tercipta antara kedua belah pihak dalam gelaran Customer Day tersebut.

Selain itu, pengunjung yang datang pada hari itu pun memiliki kesempatan memperoleh kenang-kenangan khusus. Kenang-kenangan itu berupa lukisan wajah yang dibuat spesial face painting artist andalan Dunia Fantasi.

Di samping itu, ada pula aneka hadiah menarik bagi pengunjung yang mengikuti berbagai games seru yang dihadirkan panitia.

Namun, terlepas dari kemeriahan gelaran tersebut, keceriaan sesungguhnya dari ‘Amazing Fun’ Dunia Fantasi baru benar-benar terasa ketika berbagai pertunjukan ditampilkan di Panggung Treasureland.

Di sana berbagai pertunjukan ditampilkan untuk memanjakan pengunjung ketika hari mulai beranjak memasuki senja.

HUT Dunia Fantasi Ke-30
Salah satu pertunjukan yang digelar di Panggung Treasureland dalam rangka acara ‘Amazing Fun’ HUT ke-30 Dunia Fantasi, Sabtu (29/8/2015). (Dok. Taman Impian Jaya Ancol)

Berbagai pertunjukan tersebut dimulai dengan gelaran tari Seven Wonders yang hadir pukul 14.15 WIB, pertunjukan akrobatik di udara (aeralist show) yang digelar pukul 13.30 WIB dan 16.15 WIB, serta pegelaran Drumline Battle oleh Studio Fantasi Ancol yang digelar pukul 15.30 WIB.

Ketiga pertunjukan di Panggung Treasureland itu pun berhasil membuat suasana perayaan ulang tahun Dunia Fantasi ke-30 menjadi lebih meriah dan ceria.

Namu, bukan itu saja ternyata kemeriahan acara HUT ke-30 Dunia Fantasi. Keceriaan itu masih ditambah lagi oleh Parade Spesial yang menghadirkan kue ulang tahun khusus.

Kue ulang tahun di Parade Spesial itu diajak berkeliling ke seluruh arena Dunia Fantasi mulai pukul 16.45 WIB dan berakhir di Panggung Treasureland.

Di panggung itulah seluruh direksi dan jajaran manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk melakukan upacara pemotongan kue sebagai bentuk rasa syukur.

Setelah itu, kemeriahan acara ulang tahun ke-30 Dunia Fantasi dilanjutkan dengan pertunjukan Stomp Percussion dan Drama Kolosal pada pukul 18.15 WIB. Kemudian setelah pertunjukan selesai, barulah perayaan khas ulang tahun berupa pesta kembang api dimulai.

Bertempat di Danau Tomando Dunia Fantasi, pesta kembang api tersebut dimulai pukul 19.00 WIB. Warna-warni kembang api pun menghiasi langit Jakarta malam itu. Kemeriahannya terasa begitu semarak dengan adanya kontras warna-warni yang cerah di tengah langit malam yang hitam.

Menurut Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk Metty Yan Harahap, acara perayaan HUT ke-30 ini merupakan satu bentuk nyata pemberian hiburan berkualitas dan pelayanan prima bagi pengunjung setia Dunia Fantasi.

Diharapkan Metty, keceriaan yang didapatkan para pengunjung ketika bersama-sama merayakan HUT ke-30 Dunia Fantasi ini menjadi momen yang tidak terlupakan dan akan terus hidup di dalam kenangan.

Dengan adanya kemeriahan dan keceriaan perayaan ulang tahun ini, Dunia Fantasi memang senantiasa memanjakan pengunjungnya dengan beragam cara. Kebahagiaan bersama pun menjadi tujuan utama yang melandasi setiap perayaan yang digelar. (advertorial)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Advertorial
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas