Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kabareskrim: Ada Orang yang Terganggu

"Di kala penegakan hukum dilaksanakan pasti ada orang yang terganggu. Siapa yang terganggu? Orang-orang yang melakukan pelanggaran hukum," ujar Buwas.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Y Gustaman
zoom-in Kabareskrim: Ada Orang yang Terganggu
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Kepala Bareskrim Komjen Pol Budi Waseso berjalan meninggalkan usai menjawab pertanyaan wartawan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (2/8/2015). Komjen Pol Budi Waseso memberikan keterangan terkait berita pencopotan dirinya sebagai Kepala Bareskrim Mabes Polri. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komjen Polisi Budi Waseso menganggap dirinya bukan korban kriminalisasi jika benar dicopot sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri.

"Enggak ya, saya tidak merasa ‎dikriminalisasi," ucap Budi kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015). Baca juga: "Komjen Buwas Jangan Gentar, Periksa RJ Lino!"

Menurut jenderal bintang tiga yang akrab disapa Buwas itu, mutasi seorang anggota tak terkecuai bagi perwira tinggi merupakan hal wajar dan biasa terjadi di tubuh Polri.

"Biasa-biasa saja, karena di kala penegakan hukum dilaksanakan pasti ada orang yang terganggu. Siapa yang terganggu? Orang-orang yang melakukan pelanggaran hukum. Wajar saja, tidak ada masalah," kata Buwas.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas