Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Fadli Zon: Saya akan Laporkan Balik Mereka yang Melaporkan ke MKD

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon berencana melaporkan balik para anggota DPR yang melaporkan dirinya ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Fadli Zon: Saya akan Laporkan Balik Mereka yang Melaporkan ke MKD
ilo/youtube
Imam Shamsi Ali (kiri), pertemuan Donal Trump (kanan) dan Ketua DPR RI Setya Novanto dan kawan-kawan, termasuk Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon di Trump Tower, Kamis (3/9/2015), sekitar pukul 13.00 waktu setempat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Fadli Zon berencana melaporkan balik para anggota DPR yang melaporkan dirinya ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Fadli dilaporkan oleh enam orang anggota DPR ke MKD lantaran dianggap menghadiri kampanye kandidat capres AS, Donald Trump.

"Saya akan laporkan balik mereka yang melaporkan ke MKD, karena mengada-ada dan menyebarkan informasi yang tidak benar," kata Fadli saat dikonfirmasi, Selasa (8/9/2015).

Politikus Gerindra itu menuturkan, pelaporan dirinya dan Setya Novanto itu tidak masuk akal. Dia menegaskan bahwa kedatangannya bukan untuk mendukung Donald Trump dalam upaya merebut kursi presiden AS.

Fadli akan melihat pokok pelaporan dirinya di MKD sebelum melaporkan balik. Tentu pelaporan balik akan dilakukan setelah dia tiba di Indonesia.

"Sementata itu dulu, saya belum lihat seperti apa laporannya setelah pulang tanggal 10 (September 2015) setelah ketemu speaker of the house boehner," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas