Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelantikan Pangdam Jaya Berlangsung di Denpasar

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Mulyono melantik Pangdam Jaya, Mayjen Teddy Lhaksmana di Makodam IX/Udayana Bali

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Pelantikan Pangdam Jaya Berlangsung di Denpasar
Kompas.com/Sri Lestari
KSAD Jendral Mulyono bersalaman dengan Pangdam Udayana dan Pangdam Jaya usai pelantikan. 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR -  Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Mulyono melantik Pangdam Jaya, Mayjen Teddy Lhaksmana di Makodam IX/Udayana Bali, Selasa (15/9/2015).

Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K menggantikan Letjen TNI Agus Sutomo yang kini menjabat sebagai Dankodiklat atau Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI AD.

"Sebenarnya sudah lama dipersiapkan karena masih ada beberapa kegiatan dan persyaratan yang harus dipenuhi, maka hari ini baru dilakukan pelantikan. Tidak ada hal yang urgent dan sebagainya, serah terima merupakan kegiatan rutin, di mana saja pelantikan bisa," kata Mulyono di Denpasar.

Selain serah terima jabatan Pangdam Jaya/Jayakarta, juga dilaksanakan serah terima jabatan Pangdam IX/Udayana Letjen TNI Torry Djohar Banguntoro kepada Mayjen TNI Muhammad Setyo Sularso.

Selanjutnya, Letjen TNI Torry Djohar Banguntoro mendapat jabatan baru menjadi Wakil BIN.

"Harapannya bagi pejabat yang baru, bisa melanjutkan apa yang bisa dicapai oleh pejabat yang lama. Sehinga hari ke hari setiap jabatan harus memberikan nilai tambah kepada keberhasilan satuan itu," kata Mulyono.

Dalam acara serah terima jabatan dua Pangdam ini suasana terasa formal dengan pengamanan yang ketat. Tidak semua pekerja media diizinkan masuk ke ruangan sertijab. (Sri Lestari)

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas