Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polri Bidik Tersangka Baru Pemalsu Tanda Tangan Mandra ‎

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri tengah membidik adanya calon tersangka baru dalam kasus dugaan tanda tangan palsu Mandra

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Polri Bidik Tersangka Baru Pemalsu Tanda Tangan Mandra  ‎
TRIBUNNEWS.COM
Mila Juwita Sari, istri komedian Mandra Naih, terdakwa kasus dugaan korupsi tender program siaran di TVRI ditemui Tribunnews.com bersama suaminya saat menjalankan salat Zuhur di pojok musala Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri tengah membidik adanya calon tersangka baru dalam kasus dugaan tanda tangan palsu Mandra di kontrak pengadaan program siap siar di TVRI.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Carlo Brix Tewu menuturkan saat ini kasus pemalsuan tanda tangan Mandra masih dalam tahap penyidikan dan masih ada kemungkinan tersangka baru selain tersangka saat ini, Andi Diansyah

"Kasus Mandra masih proses penyidikan, nanti ada tersangka lain itu sangat dimungkinkan," katanya, Kamis (8/10/2015).

‎Tidak hanya itu, nantinya penyidik akan berkoordinasi dengan Kejaksaan Agung untuk memeriksa Iwan Chermawan yang juga diusut Kejagung atas kasus dugaan korupsi pengadaan program siap siar di TVRI.

Iwan turut diperiksa karena tersangka Andi Diyansyah merupakan menantu dari Iwan. Dan atas perbuatannya Andi dikenakan pasal 263 ayat 1 dan 263 ayat 2 KUHP tentang Pemalsuan Surat.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas