Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Masinton: Banyak Orang Dag Dig Dug Pansus Pelindo II Terbentuk

Politikus PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu, mengatakan banyak orang harap-harap cemas setelah terbentuknya Panitia Khusus Pelindo II.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Y Gustaman
zoom-in Masinton: Banyak Orang Dag Dig Dug Pansus Pelindo II Terbentuk
Tribunnews.com/Ferdinand Waskita
Politikus PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu, mengatakan banyak orang harap-harap cemas setelah terbentuknya Panitia Khusus Pelindo II.

"Ikan gabus makan kedondong, dibentuk pansus banyak yang dag dig dug, dong. Sudah tahu kan siapa yang dituju?" kelakar Masinton di kompleks parlemen, Jakarta, Selasa (13/10/2015).

Masinton mengakui ada banyak pihak mempengaruhi setelah p‎ansus terbentuk. Namun, ia optimistis Pansus Pelindo II akan membongkar secara tuntas sebagai bukti DPR tidak pro koruptor.

Anggota Pansus Pelindo II akan mengadakan rapat yang dipimpin oleh pimpinan DPR untuk menentukan pimpinan pansus.

"Kita jalan terus. Bisa saja masa reses diagendakan untuk rapat. Ini akan berjalan panjang, target dua, atau tiga bisa empat bulan," sambung Masinton.

Anggota Komisi III DPR itu menuturkan Pansus Pelindo II akan langsung mengumpulkan data dari masyarakat lalu menentukan agenda pemanggilan sejumlah pihak.‎ "Keterangan tersebut di bawah sumpah," kata dia.

BERITA TERKAIT

Fraksi PDI Perjuangan akan menyoroti persoalan konsesi Jakarta International Container Terminal karena melanggar undang-undang. Kemudian juga akan fokus pada persoalan ketenagakerjaan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas