Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Minggu Besok Hindari Kawasan Senayan Mulai Pukul 12.00 Hingga 23.00 WIB

Sementara itu, untuk pengaturan arus lalu lintas dilakukan secara situasional

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Minggu Besok Hindari Kawasan Senayan Mulai Pukul 12.00 Hingga 23.00 WIB
Tribunnews.com/Valdy Arief
Personel keamanan menggelar koordinasi persiapan pengamanan jelang final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/10/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat pengguna jalan supaya menghindari komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Minggu (18/10/2015) besok.

Sebab, ada konsentrasi kelompok suporter yang akan menyaksikan secara langsung pertandingan final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC.

"Kami mengimbau masyarakat pengguna jalan mulai pukul 12.00 sampai 23.00 WIB maklum untuk menghindari radius berapa kilo dari GBK ini," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/10/2015).

Mantan Kapolres Metro Jakarta Utara itu mengaku komplek olahraga itu akan dipadati massa mencapai sekitar 90 ribu orang. Oleh karena itu, dia mengharapkan kerjasama untuk menghindari tempat tersebut.

"Apabila tidak terlalu penting atau memilih jam yang tepat. Artinya begini, kami mementingkan pentingnya pengguna jalan," ujarnya.

Sementara itu, untuk pengaturan arus lalu lintas dilakukan secara situasional.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas