Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Golkar Akan Rayakan HUT Ke-51 Secara Sederhana

Hal ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Partai Golkar dengan rakyat.

Penulis: Hasanudin Aco
zoom-in Golkar Akan Rayakan HUT Ke-51 Secara Sederhana
acehasan.com
Politikus Golkar Ace Hasan Syadzily. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut perayaan HUT Partai Golkar ke-51, DPP Partai Golkar akan menyelenggarakan serangkaian acara yang mefokuskan pada kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

Hal ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Partai Golkar dengan rakyat.

Ketua DPP Partai Golkar, Tb Ace Hasan Syadzily dalam rilisnya kepada wartawan di Jakarta, Senin (19/10/2015) mengatakan HUT Partai Golkar ke-51 akan dirayakan secara sederhana tanpa menyurutkan semangat para kader Partai Golkar untuk terus berjuang dan berkarya sebagaimana amanat pendiri-pendiri Golkar.

“Ulang tahun Partai Golkar kali ini kita rayakan secara sederhana, sekaligus menjadi momentum bagi kader untuk lebih dekat dengan rakyat. Salah satu rangkaian acara dalam HUT Partai Golkar ke-51 adalah memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu. Partai Golkar ingin hadir ditengah-tengah rakyat,” kata Ace Hasan Syadzily.

Selain kegiatan sosial, dalam HUT Partai Golkar ke-51 juga dilakukan agenda rutin HUT yakni ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.

“Nanti malam jam 00.00 WIB, DPP Partai Golkar dipimpin Ketua Umum DPP Partai Golkar HR Agung Laksono akan melakukan ziarah dan tabur bunga ke TMP Kalibata,” ujarnya.

Sementara untuk kegiatan puncak HUT Partai Golkar ke-51, pada hari Selasa (20/10), DPP Partai Golkar akan mengadakan tasyakuran dan doa bersama di Kantor DPP Partai Golkar.

BERITA TERKAIT

Acara ini akan dihadiri seluruh pimpinan DPD Partai Golkar tingkat Provinsi dan tingkat Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, termasuk sesepuh dan pinisepuh Partai Golkar juga akan hadir.

“Puncaknya akan ada pidato politik dari Ketua Umum DPP Partai Golkar HR Agung Laksono tentang sikap Partai Golkar terhadap isu-isu politik, ekonomi, sosial dan budaya termasuk catatan Partai Golkar terhadap satu tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla,” katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas