Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Arzetti: Saya dan Suami Baik-baik, Kabar Gugat Cerai Tidak benar

Arzetti hanya bisa mengucap Tasbih saat mendapat pertanyaan bahwa terungkapnya pertemuan khusus dirinya dengan sang Dandim karena laporan suaminya

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Arzetti: Saya dan Suami Baik-baik, Kabar Gugat Cerai Tidak benar
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Artis sekaligus anggota DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Arzetti Bilbina (kanan) ditemani suaminya Aditya Setiawan (kiri) saat menggelar konferensi pers mengenai isu penggerebekan dan persilingkuhannya dengan Dandim Sidoarjo di Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015). Arzeti membantah isu perselingkuhannya dengan Dandim Sidoarjo, karna pertemuannya dengan perwira TNI tersebut untuk membicarakan program kerja di daerah pemilihannya bahkan dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh suaminya Didit. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arzetti hanya bisa mengucap Tasbih saat mendapat pertanyaan wartawan bahwa terungkapnya pertemuan khusus dirinya dengan sang Dandim karena laporan suaminya.

"Subhanallah, Mas Didit (suaminya) yang melaporkan, hahaha.. Alhamdulilah mas, pas banget mas datang," ucap Arzetti saat melihat Didit tiba di tempat jumpa pers, Restoran Pulau Dua Senayan, Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Arzetti dapat memahami adanya pemberitaan penangkapan dirinya bersama sang Dandim oleh Denpom TNI di hotel di Malang.

Menurutnya, hal itu dikarenakan banyak awak media yang belum mengetahui informasi sebenarnya dari dirinya.

Lantas Arzetti coba meyakinkan, bahwa pertemuannya dengan Dandim Sidoarjo di depan teras sebuah kamar Hotel Arjuna Malang pada Minggu (25/10/2015) siang itu adalah murni hanya membahas program CSR dirinya selaku anggota DPR.

Perempuan kelahiran Lampung, 39 tahun itu pun menyebut tidak ada masalah dalam rumah tangganya.

BERITA TERKAIT

Ia menguatkan diri agar bisa menghadapi 'cobaan hidup' yang satu ini meski berat dan berdampak pada psikis anak dan keluarga besarnya.

Apalagi, belakangan dirinya dikabarkan mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami di Pengadilan Agama pada 5 Oktober 2015.

"Tapi, Insya Allah kami semua kuat. Saya dan suami tidak ada apapun. Kabar gugat cerai 5 Oktober, Alhamdulillah itu tidak benar. Jangan sampai terjadi seperti itu," ucapnya lirih.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas