Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diam-diam PPP Kubu Romi Temui Wapres JK

Kedatangan mereka tidak tertera di jadwal resmi Jusuf Kalla

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Diam-diam PPP Kubu Romi Temui Wapres JK
IST
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M Romahurmuziy, di sela acara Musda DPW PPP DKI Jakarta di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah petinggi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu muktamar Surabaya, menyambangi Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, di kantor Wapres, Jakarat Pusat, Senin (9/11/2015).

Petinggi partai yang hadir antara lain Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP versi muktamar Surabaya, Romahurmuziy, Menteri Agama yang juga merupakan kader PPP, Lukman Hakim Saifuddin, serta Suharso Monoarfa, kader PPP yang menjabat anggota Wantimpres.

Para petinggi partai berlambang Ka'bah itu datang ke kantor Wapres sekitar pukul 15.00 WIB. Mereka masuk melalui pintu depan.

Kedatangan mereka tidak tertera di jadwal resmi Jusuf Kalla yang tertera di situs resmi wapresri.go.id.

Sekitar pukul 15.30 WIB sejumlah mobil yang mereka tumpangi tiba tiba bergeser ke pelataran parkir di bagian belakang kantor Wapres.

Sebelumnya mobil mobil itu terparkir di pelataran depan, sama seperti tamu wapres pada umumnya.

Sejumlah wartawan yang penasaran atas kedatangan para petinggi PPP itu, kemudian berkumpul di pintu keluar gedung bagian belakang, berharap bisa mencegat ketiganya sebelum masuk ke dalam mobil masing masing.

BERITA TERKAIT

Wartawan yang menunggu kemudian diminta menyingkir oleh salah seorang staf wapres.

Ia memberitahu bahwa para petinggi PPP akan keluar melalui pintu utama. Setelah wartawan-wartawan tersebut menyingkir, para petinggi PPP itu keluar melalui pintu tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas