Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Ini 5 Alasan Asuransi Jiwa Terkait Investasi Cocok Untuk Persiapan Dana Pendidikan

Bingung tentukan pilihan asuransi untuk dana pendidikan? Prudential Indonesia baru saja meluncurkan PRUlink edu protection. Simak 5 alasan asuransi it

Ini 5 Alasan Asuransi Jiwa Terkait Investasi Cocok Untuk Persiapan Dana Pendidikan
Kebaikan bagi buah hati memang segalanya, termasuk soal dana pendidikan. Prudential Indonesia baru saja meluncurkan PRUlink edu protection, produk asuransi yang dapat melindungi masa depan pendidikannya menjadi lebih cerah 

TRIBUNNEWS.COM – Banyak orang bingung jika harus menyiapkan dana pendidikan bagi anak-anak. Meski paham hal itu sangat penting dalam proses kehidupan anak, tapi tetap saja proses menimbang-menimbangnya tidak mudah, bukan?

Memang betul. Zaman sekarang segala sesuatunya harus diukur dengan rinci dan cermat. Jika salah menentukan pilihan atau menjatuhkan langkah, bukan tidak mungkin banyak risiko datang menghampiri dan membuat hidup tidak nyaman.

Untungnya sekarang ada PRUlink edu protection yang membuat perhitungan dana pendidikan bagi anak tambah lebih mudah. Asuransi jiwa terkait investasi dari Prudential Indonesia tersebut menawarkan banyak manfaat yang dapat diperoleh. Mulai dari dana tunai sampai proses administrasi yang mudah untuk anak kedua.

Penasaran apa lagi keistimewaan PRUlink edu protection dari Prudential Indonesia? Berikut 5 manfaatnya

1 Polis untuk Bersama

PRUlink edu protection melindungi anak sebagai tertanggung utama dan orangtua sebagai tertanggung tambahan dalam satu polis. Cukup dengan satu polis dalam genggaman, dana pendidikan dapat diatur sedemikian rupa dengan mudah.

Manfaat Bulanan Berupa Dana Tunai

PRUlink edu protection memberikan manfaat bulanan berupa dana tunai hingga anak berusia 18 atau 25 tahun.  Dana tunai tersebut akan diperoleh jika terjadi risiko terhadap diri orangtua seperti meninggal dunia, mengalami cacat tetap dan total atau kondisi kritis.  Dana bulanan juga akan naik sebesar 15% setiap 3 tahun untuk mengimbangi dampak inflasi.

Risiko Terhadap Orangtua? Dapat diatasi

Jika terjadi risko terhadap orangtua yang sekiranya mengganggu pendidikan anak, Prudential akan tetap melanjutkan pembayaran premi polis anak sampai ia berusia 18 atau 25 tahun.

Dengan demikian, dana investasi jangka panjang akan tetap memiliki potensi untuk berkembang sesuai jenis investasi yang dipilih. Sangat melegakan dan praktis, bukan? Sekali mendayung dua-tiga pulau terlampaui!

Kemudahan Bagi Anak Kedua

Sudah jadi rahasia umum jika anak kedua seringkali tidak mau kalah dengan anak sulung. Biar tidak ada kecemburuan, sudah sepantasnya orangtua memperlakukan mereka dengan adil. Termasuk di dalamnya soal pemberian dana pendidikan mereka.

PRUlink edu protection memberikan kemudahan untuk memperoleh perlindungan yang sama bagi anak kedua. Tinggal hubungi Tenaga Pemasaran Prudential Indonesia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut soal ketentuan yang berlaku, maka kecemburuan antara kakak-adik pun tidak akan terjadi.

Dengan adanya lima kemudahan PRUlink edu protection tersebut, masa depan pendidikan anak menjadi matang dan terencana.

Nah, sudah siap merencanakan masa depan pendidikan anak dengan matang? Dengan Prudential Indonesia semuanya memang jadi mudah dan penuh manfaat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PRUlink edu protection dapat menghubungi Tenaga Pemasaran Prudential Indonesia,  Prudential Customer Line di nomor 1500085 atau klik disini  bit.ly/SiapkahAnda

(advertorial)

Penulis: Sponsored Content
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas