Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

PDIP-Partai Komunis Tiongkok Kerjasama Bangun 'Soekarno House' di Shenzhen

Terlebih Tiongkok mempunyai potensi besar dalam bidang perekonomian yang tumbuh pesat beberapa waktu belakang

PDIP-Partai Komunis Tiongkok Kerjasama Bangun 'Soekarno House' di Shenzhen
TRIBUNNEWS.COM/Amriyono Prakoso
Kerjasama PDI Perjuangan dengan Partai Komunis Tiongkok 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kerjasama antara PDI Perjuangan dan juga Partai Komunis Tiongkok soal rencana membangun 'Soekarno House' di Kota Shenzen diharapkan dapat mempererat hubungan bilateral antarsesama partai di dua negara.

"Kami berharap adanya 'Soekarno House' ini dapat menjadi jalinan utuh bagi kedua partai yang sama-sama memiliki tujuan untuk membangun kerjasama dari berbagai lini," ujar Ketua DPP PDIP Bidang Hubungan Internasional, Andreas Hugo di Kantor PDIP, Jakarta, Selasa (24/11/2015).

Menurut Andreas sebagai ketua delegasi dari PDIP, dengan terbangunnya 'Soekarno House' di Kota Shenzen akan membawa banyak hal positif, bagi kedua negara.

Terlebih Tiongkok mempunyai potensi besar dalam bidang perekonomian yang tumbuh pesat beberapa waktu belakang.

Sementara itu, pimpinan delegasi Kota Shenzen, Tian Fu mengatakan bahwa dirinya sangat senang jika kerjasama tersebut benar terjadi dan akan membantu mempercepat proses pembangunan.

"Rumah Soekarno ini akan menjadi pilar yang akan memperkokoh dan mempererat kerjasama bilateral. Jadi kami akan membantu sebisa kami untuk mewujudkan hal ini," kata Tian Fu.

Dalam acara tersebut, hadir pula wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat dan wakil ketua Fraksi PDIP di MPR, Ahmad Basarah besert fungsionaris DPP PDIP lainnya.

Ikuti kami di
Penulis: Amriyono Prakoso
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas