Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Merasa Dirugikan, Ikhsan Modjo akan Tuntut KPUD dan Panwas

Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Ikhsan Modjo berencana menuntut pihak KPUD dan Panwaslu

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Sanusi
zoom-in Merasa Dirugikan, Ikhsan Modjo akan Tuntut KPUD dan Panwas
nur ichsan/warta kota
DEBAT PASLON - Pasangan No Urut 1, Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra, sedang menyampaikan visi dan misi mereka kepada masyarakat melalui acara Debat publik Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan di Studio Kompas Tv, Gelora, Jakarta Pusat, Kamis (3/12). Mereka berharap visi dan misi yang mereka sampaikan bisa diterima dan sesuai dengan keinginan yang para pemilih. WARTA KOTA/nur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Ikhsan Modjo berencana menuntut pihak KPUD dan Panwaslu, karena terdapat sejumlah warga yang memiliki hak pilih, namun tidak terdaftar dalam DPT.

Ikhsan mendapat keluhan dari sejumlah warganya yang kecewa karena tidak dapat ikut berpasrtisipasi dalam ‎pesat demokrasi serentak.

"Kami akan terus perjuangkan penuntutan, meski Bawaslu tidak respons, tapi yang pasti selesai ini akan kami lakukan," ujar Ikhsan Modjo usai mencoblos di TPS 37, Komplek Perumahan Latinos, BSD, Tangsel, Rabu (9/12/2015).

Ikhsan mengaku aduannya tersebut bukan karena pesimis tidak mampu menang dalam Pilkada. Menurutnya, baik itu menang ataupun kalah, ia tetap akan memperkarakan temuan ketidakberesan DPT.

"Menang atau kalah tetap kami perjuangkan. Kami menang atau kalah yang penting bermartabat," imbuh Ikhsan yang didampingi oleh Li Claudia Chandra.

Ikhsan Modjo maju dalam Pilkada serentak di Tanggerang Selatan berpasangan dengan Li Claudia Chandra. Keduanya maju dengan diusung dua partai yakni, Demokrat dan Gerindra.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas