Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

GURU BESAR

Bahrullah Akbar Dikukuhkan Sebagai Guru Besar IPDN Bandung

Anggota VI BPK RI Dr. Drs. Bahrullah Akbar, M.B.A., C.I.P.M dikukuhkan sebagai Guru Besar Tetap

Bahrullah Akbar Dikukuhkan Sebagai Guru Besar IPDN Bandung
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/Puspen TNI
Anggota VI BPK RI Dr. Drs. Bahrullah Akbar, M.B.A., C.I.P.M dikukuhkan sebagai Guru Besar Tetap Bidang Ilmu Pemerintahan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dalam Rapat Terbuka Dewan Senat dan Dewan Guru Besar Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang dipimpin Gubernur IPDN Prof. Dr. Ermaya Suradinata, M.Si, bertempat di Gedung Balairung Rudini, Kampus IPDN Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (8/12/2015). 

Laporan Puspen TNI

TRIBUNNEWS.COM, SUMEDANG -. Anggota VI BPK RI Dr. Drs. Bahrullah Akbar, M.B.A., C.I.P.M dikukuhkan sebagai Guru Besar Tetap Bidang Ilmu Pemerintahan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dalam Rapat Terbuka Dewan Senat dan Dewan Guru Besar Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang dipimpin Gubernur IPDN Prof. Dr. Ermaya Suradinata, M.Si, bertempat di Gedung Balairung Rudini, Kampus IPDN Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (8/12/2015).

Anggota VI BPK RI yang juga mantan Sekjen BAMUS Betawi tahun 2004-2007 dan Komandan Resimen Mahasiswa Jayakarta tahun 2007-2009 ini menyampaikan orasi ilmiahnya dengan judul Fungsi Pengawasan Keuangan Negara Sebagai Katalisator Tercapainya Tujuan Memajukan Kesejahteraan Umum. 

Editor: FX Ismanto
Ikuti kami di
Berita Populer
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas