Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Games 2018

Jokowi Gelar Ratas Bahas Persiapan Asian Games 2018

Presiden Joko Widodo siang ini, Jumat (11/12/2015) menggelar rapat terbatas (ratas) di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Jokowi Gelar Ratas Bahas Persiapan Asian Games 2018
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Suasana Komplek Gelora Bung Karno dilihat dari atas di Jakarta, Selasa (8/12/2015). Pemerintah melalui Kemenpora berencana merenovasi komplek olahraga terbesar di Indonesia itu mulai awal tahun 2016 dengan dana mencapai Rp856 miliar guna persiapan menghadapi Asian Games 2018. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Jokowi Gelar Ratas Bahas Persiapan Asian Games

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo siang ini, Jumat (11/12/2015) menggelar rapat terbatas (ratas) di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Ratas siang ini membahas mengenai persiapan pentas olahraga se-Asia atau Asian Games tahun 2018.

Presiden dalam kata pengantarnya menyampaikan kepada para menteri yang hadir agar segera menyelesaikan semua pekerjaan yang belum selesai.

"Saya harapkan setelah ini maraton setiap minggu harus ada rapat-rapat, mana yang belum beres segera diputuskan, mana yang belum rampung segera dirampungkan, dan masuk ke 2016 saya harapkan lapangan sudah tidak masalah lagi," ujar Presiden.

Presiden menginginkan adanya rapat setiap pekan lantaran tinggal dua tahun lagi menuju ke tahun 2018. Ia ingin segala persoalan mulai dari fasilitas venue, transportasi, sarana dan prasarana, penginapan hingga terkait penginapan bagi para atlet.

"Saya minta semua bekerja cepat mumpung masih ada waktu melakukan cek ricek dan jangan lagi rutinitas yang monoton, busines as usual, mencarikan percepatan, terobosan untuk, saya ingin hajatan besar ini dilaksanakan maksimal, tidak setengah-setengah. Saya berharap betul sebuah keberhasilan Asian games 2018," ucap Presiden.

Ikuti kami di
Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Gusti Sawabi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas