Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Raut Wajah Novanto Terlihat Tanpa Ekspresi

Raut wajah Novanto terlihat datar tanpa ekspresi.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Raut Wajah Novanto Terlihat Tanpa Ekspresi
Tribunnews/Herudin
Ketua DPR, Setya Novanto saat memberikan sambutan pada Sidang Paripurna DPR, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/8/2015) lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Raut wajah Novanto terlihat datar tanpa ekspresi. Tidak terlihat senyuman yang biasa terpancar dari wajahnya dalam berbagai kegiatan yang diikutinya. Politisi Partai Golkar ini terlihat mengikuti rapat paripurna, Selasa (15/12/2015), namun, Setya Novanto yang mengenakan jas hitam tidak memimpin rapat paripurna.

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan didampingi Setya Novanto, Fadli Zon, Agus Hermanto dan Fahri Hamzah. Novanto saat ini tengah disorot dalam kasus 'Papa Minta Saham' yang diduga mencatut nama presiden dan wakil presiden dalam negosiasi kontrak karya Freeport. Sedianya, Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) akan memutuskan perkara Novanto, Rabu (16/12/2015).

Rapat paripurna kali ini mengagendakan laporan Badan Legislasi DPR terhadap RUU tentang Pengampunan Pajak serta RUU tentang perubahan atas UU nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK untuk menjadi RUU Prioritas Prolegnas 2015. Agenda lainnya pelantikan anggota pengganti antar waktu (PAW).

Taufik Kurniawan mengatakan rapat paripu‎rna sudah memenuhi kuorum.

"Hadir disini lebih dari 287 orang anggota dan ada 146 anggota izin tertulis. Sudah memenuhi kuorum, perkenankanlah kami membuka pada tanggal 15 Desember 2015 dan terbuka untuk umum," kata Taufik sambil mengetuk palu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas