Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menko Kemaritiman Luncurkan Prangko Komodo 2016 Dalam Seminar Nasional TNI AL

Menko Kemaritiman RI Dr. Rizal Ramli bersama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supand

Editor: FX Ismanto
zoom-in Menko Kemaritiman Luncurkan Prangko Komodo 2016 Dalam Seminar Nasional TNI AL
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/Puspen TNI
Menko Kemaritiman RI Dr. Rizal Ramli bersama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., Kasum TNI Laksamana Madya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., menandatangani Prangko Prisma Komodo 2016 , dalam acara Seminar Nasional TNI AL yang digelar oleh Staf Ahli Kasal, di Balai Samudera, Jl. Boulevard no. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (15/12/2015). TRIBUNNEWS.COM/Puspen TNI 

Laporan Dispenal TNI AL

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Menko Kemaritiman RI Dr. Rizal Ramli bersama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., Kasum TNI Laksamana Madya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., menandatangani “Prangko Prisma Komodo 2016”, dalam acara Seminar Nasional TNI AL yang digelar oleh Staf Ahli Kasal, di Balai Samudera, Jl. Boulevard no. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (15/12/2015).

TNI Angkatan Laut memilih prangko sebagai salah satu media promosi dan sarana publikasi yang bertujuan untuk menyampaikan dan mempromosikan kegiatan latihan Komodo Exercise 2016.

Latihan ini difokuskan pada skenario latihan operasi perdamaian di wilayah maritim, dan menjadi salah satu event yang penting dikarenakan penyelenggaraan latihan ini akan dirangkai bersama 15th Western Pacific Naval Symposium (WPNS) and International Fleet Review (IFR). yang akan dilaksanakan pada 12 hingga 16 April 2016 di Padang dan Kepulauan Mentawai. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas