Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Karaoke, Menteri Jonan Diapit Dua Biduan Seksi

Siapa sangka Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, punya hobi bernyanyi.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Sanusi
zoom-in Karaoke, Menteri Jonan Diapit Dua Biduan Seksi
Tribunnews.com/Adiatmaputra Fajar
Menteri Jonan diapit dua penyanyi cantik 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siapa sangka Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, punya hobi bernyanyi. Saat open house di rumah dinasnya, jalan widya chandra IV no.19, komplek menteri, Jonan mengambil microphone di ruang tamunya untuk menyumbangkan suaranya.

Seusai sang bintang tamu Bob Tutupoli bernyanyi, Jonan yang tidak mengenakan seragam Kementerian Perhubungan segera mengambil michropone di ruang tamu. Saat menyanyi, Jonan pun diapit oleh dua penyanyi cantik.

"Nyanyian pak Bob panggilan saya buat nyanyi," ujar Jonan yang inisiatif bernyanyi, Minggu (3/1/2016).

Sebelum bernyanyi, Jonan pun bingung memilih lagu. Dari setiap buku lirik yang ada, Jonan melihat dengan seksama lagu yang ia kenal.

Akhirnya lagu pertama yang disumbangkan Jonan berasal dari grup band Bee Gees berjudul Words. Jonan pun berkoordinasi dengan sang pemain piano untuk menentukan kunci nada.

"Dari E ya?" ungkap Jonan yang melihat ke atas mengingat-ingat lirik dan nadanya.

Jonan pun bernyanyi tanpa terlihat ragu dengan suara yang ia keluarkan. Mantan Bos PT KAI itu pun dibantu oleh dua penyanyi cantik saat nada-nada tinggi dari lagu milik Bee Gees tersebut.

BERITA TERKAIT

Seusai lagu selesai, Jonan pun mendapat tepuk tangan gemuruh dari para pejabat dan tamu yang hadir. Sontak mereka pun meminta Jonan untuk bernyanyi kembali.

"Lagi-lagi, we want more," ujar para tamu yang hadir.

Jonan pun mengiyakan keinginan para tamu. Lagu kedua yang Jonan pilih berasal dari Broery Marantika berjudul "Jangan Ada Dusta".

"Lagu Broery ya," kata Jonan berkoordinasi kepada para personil band.

Seusai menyanyi, Jonan pun meminta salah seorang pejabat untuk bernyanyi selanjutnya. Jonan pun menilai banyak yang malu untuk menyumbangkan suaranya karena ada penyanyi legendaris berumur 67 tahun, Bob Tutupoli.

"Ini nggak ada yang berani nyanyi soalnya ada pak Bob Tutupoli," ungkap Jonan yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru putih dan celana jeans cokelat muda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas