Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hadiri Pembukaan Rakernas PDIP, Fadli Zon Akrab Berbincang Dengan Hasto

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR Fadli Zon terlihat menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PDI Perjuangan.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Hadiri Pembukaan Rakernas PDIP, Fadli Zon Akrab Berbincang Dengan Hasto
Tribunnews.com/Amriyono Prakoso
Sejumlah petinggi partai pendukung pemerintah hadiri Rakernas I PDIP di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/1/2015) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR Fadli Zon terlihat menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PDI Perjuangan.

Fadli mengenakan kemeja batik coklat itu duduk bersebelahan dengan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung di baris terdepan.

Fadli yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Gerindra itu sempat berbincang dengan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto sebelum acara pembukaan dimulai.

Keduanya tampak akrab dalam perbincangan ditemani Ketua DPD Irman Gusman.‎ PDI Perjuangan mengundang pejabat negara dan menteri kabinet kerja Jokowi-JK. ‎

Diketahui, Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan. Rakernas pertama paska Kongres Bali 2014 ini akan dilangsungkan pada 10-12 Januari 2016 di Jakarta Internasional Expo (JiExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Peserta Rakernas I adalah jajaran pengurus struktural Partai dari tingkatan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan se-Indonesia, Badan-Badan dan Sayap Partai, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR-RI, para Pimpinan DPRD baik di tingkatan Propinsi maupun Kabupaten/Kota, serta Kepala Daerah dan atau Wakil Kepala Daerah tingkat Propinsi maupun Kabupaten/Kota.

Rakernas PDI Perjuangan kali ini mengusung tema “Mewujudkan Trisakti Melalui Pembangunan Nasional Semesta Berencana untuk Indonesia Raya”.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas